Pelantikan PAC IPNU IPPNU Guntur Demak Usung Tema Progresif

Pelantikan PAC IPNU IPPNU Guntur Demak Usung Tema Progresif
Pelantikan PAC IPNU IPPNU Guntur Demak Usung Tema Progresif

MEDIA IPNU - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Guntur periode 2024-2026 telah resmi dilantik, Minggu (06/10/2024). Acara yang berlangsung di GOR Desa Temuroso Kecamatan Guntur, Kabupaten Demak, Jawa Tengah.

Kegiatan tersebut mengusung tema “Pelajar NU Guntur Aktif, Progresif, dan Partisipatif”.

Di awal acara, Ketua PAC IPNU Kecamatan Guntur Ahmad Fikal Manan mengatakan bahwa pelantikan ini merupakan serangkaian acara yang terus berjalan sampai dengan minggu depan.

“Acara pelantikan yang kita laksanakan pada hari ini adalah serangkaian acara yang akan berlanjut, di mana pada minggu depan tanggal 13 Oktober akan diteruskan dengan acara Upgrading dan Rakerancab,jelasnya.

Pelantikan PAC IPNU IPPNU Guntur Demak Usung Tema Progresif
Pelantikan PAC IPNU IPPNU Guntur Demak Usung Tema Progresif

Kemudian, Ketua MWCNU Kecamatan Guntur KH Tamim Romli mengucapkan selamat atas terlantiknya PAC IPNU IPPNU Kecamatan Guntur serta meminta agar terus semangat dalam berkhidmat.

“Kami MWCNU Guntur mengucapkan selamat dan sukses atas terlantiknya pengurus baru, kami minta agar pengurus baru untuk terus semangat dalam berkhidmat dan kami berharap untuk menjadikan wadah organisasi ini sebagai wadah kader muda NU yang inovatif, terangnya.

Lebih lanjut, dalam acara yang penuh khidmat ini, Ketua MWCNU Kecamatan Guntur tersebut berharap agar IPNU IPPNU menjadi generasi penerus yang khaira ummah.

“Kami juga berharap agar IPNU IPPNU menjadi generasi khaira ummah, karena generasi khaira ummah akan tercapai jika akhlaknya baik dan kami yakin Insya Allah itu semua ada di kader NU ini, harapnya.

Di sisi lain, KH Syarifuddin Hidayatullah Misbah atau Gus Dayat, sapaan akrabnya, menyampaikan agar pengurus yang baru saja dilantik untuk bersama-sama menjalankan roda organisasi dengan baik, karena kepengurusan yang baru tidak terlepas dari kepengurusan yang dahulu.

“Pengurus baru ini adalah orang-orang pilihan, maka dari itu pengurus yang baru saja dilantik untuk bersama-sama menjalankan roda organisasi ini dengan baik, karena kalianlah yang akan meneruskan Nahdlatul Ulama ke depan,terangnya dalam mauidhoh hasanah.

Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Guntur beserta para Banomnya, Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Demak, Demisioner PAC IPNU IPPNU Kecamatan Guntur, Pimpinan Ranting (PR) dan Pimpinan Komisariat (PK) Se-Kecamatan Guntur serta para tamu undangan lainnya.

Penulis: Muhammad Abdul Manaf

Baca juga:

INFO: Ikuti terus informasi berita terikini dari Media IPNU dengan follow Instagram @mediaipnu. Anda juga bisa ikut berkontribusi mengirimkan berita kegiatan IPNU IPPNU di daerah Rekan/Rekanita dengan mengirim email ke redaksimediaipnu@gmail.com atau klik di SINI.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama