PC IPNU IPPNU Sukoharjo Gelar Rapat Koordinasi Bersama Ketua PAC Se-Kabupaten

PC IPNU IPPNU Sukoharjo Gelar Rapat Koordinasi Bersama Ketua PAC Se-Kabupaten
PC IPNU IPPNU Sukoharjo Gelar Rapat Koordinasi Bersama Ketua PAC Se-Kabupaten

MEDIA IPNU - Pengurus Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama(IPPNU) Kabupaten Sukoharjo menggelar Rapat Koordinasi bersama Ketua PAC Se-Kabupaten Sukoharjo dan BPH Cabang Sukoharjo di Kantor PCNU, Bendosari, Kabupeten Sukoharjo, Jawa Tengah Kamis (10/10/24).

Acara tersebut mulai penyampaikan teknis mengenai acara "Pengajian Bersama Gus Iqdam". Kemudian menyanyikan lagu Indonesia raya, Subhanol Waton, Mars IPNU IPPNU. 

Dilanjut penyampaikkan kembali teknis "Pengajian Bersama Gus Iqdam" oleh rekan Haris selaku Koordinator IPNU IPPNU bagian Lapangan. 

Haris menyampaikkan bahwa tugas IPNU IPPNU dalam acara "Pengajian Bersama Gus Iqdam" adalah mengawasi kotak infaq dalam perbaris sekitar 5 orang belakang jama’ah. Dan mendelegasikkan tiap PAC IPNU IPPNU se-Sukoharjo sekitar 35 orang. Hal itu sesuai tugas yang diamanahkan PCNU Kabupaten Sukoharjo, yang dibantu Pagar Nusa Kabupaten Sukoharjo. 

Acara ini sekaligus meniatkan para kader untuk senguyung nderek dawuh para Kyai sebagai setempat. 

Selain itu, Ahmad Ali Khusaini selaku Ketua PC IPNU Kabupaten Sukoharjo menegaskan agar niat kader IPNU IPPNU juga karena Allah swt (Lillahi taala).

"Niatkan ini semua karena Allah swt, ya, rekan-rekanita. Jangan cuman hanya ikut nderek dawuh kyai, karena kita punya semboyan Belajar, Berjuang Bertakwa," kata Ahmad Ali Khusaini selaku Ketua PC IPNU Kabupaten Sukoharjo.

Kemudian, perjuangan para kader IPNU IPPNU juga perlu ditingkatkan kembali, mengingat perjuangan NU pada masannya. 

“Minta Tolong anggotanya dijawel lagi, ya, untuk bertartipasipasi dalam acara pengajian Gus Iqdam, termasuk ini juga hajat para tokoh NU kita,” ujar  Nur Mila Naim selaku Ketua PC IPPNU Kabupaten Sukoharjo.

Kontributor: Ahmad Zuhdy Alkhariri (Direktur Lembaga Pers dan Penerbitan PC IPNU Kabupaten Sukoharjo)

Baca juga:

INFO: Ikuti terus informasi berita terikini dari Media IPNU dengan follow Instagram @mediaipnu. Anda juga bisa ikut berkontribusi mengirimkan berita kegiatan IPNU IPPNU di daerah Rekan/Rekanita dengan mengirim email ke redaksimediaipnu@gmail.com atau klik di SINI. 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama