Pelantikan PW IPNU IPPNU Provinsi Banten Berlangsung Dengan Khidmat

Pelantikan PW IPNU IPPNU Provinsi Banten Berlangsung Dengan Khidmat
Pelantikan PW IPNU IPPNU Provinsi Banten Berlangsung Dengan Khidmat

MEDIA IPNU - Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) & Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Provinsi Banten masa khidmat 2023-2026 resmi dilantik. Pelantikan tersebut dilaksanakan dengan penuh khidmat di GSG DPRD Provinsi Banten pada Sabtu (13/7/2024).

Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh PWNU Provinsi Banten, Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Banten, BNN Provinsi Banten, majelis alumni, serta semua unsur lembaga & badan otonom Nahdlatul Ulama yang ada di Provinsi Banten.

M. Riziq Shihab selaku ketua PW IPNU Provinsi Banten menjelaskan progres PW IPNU IPPNU Banten ke depan harus mampu bersinergi dengan segala bidang, ia menegaskan bahwa IPNU IPPNU saat ini merupakan NU masa mendatang.

"Pelantikan ini adalah awal dari perjalanan kita semua, dimana banyak yang anak kita lakukan untuk mendukung kebutuhan kader dan organisasi. Oleh karena itu mari kita bersama-sama menyelesaikan masa kepengurusan ini dengan hal-hal yang lebih baik ke depan."

Ketua PW IPPNU Banten Su'aibatul Islamiyah juga berpesan kepada seluruh pengurus untuk bersama-sama bersinergi dan bekerjasama dengan baik agar program-program yang direncanakan dapat berjalan dengan sempurna.

“Saya butuh kerjasama dengan kalian, mari bersama-sama kita bekerja dan menjalankan amanat dengan baik, memberikan sinergi yang positif,” terangnya.

Dr. Endad Mursyadad selaku perwakilan dari PWNU Provinsi Banten dalam sambutannya memberikan pesan agar kader IPNU-IPPNU memaknai khidmah di NU ini sebagai ladang belajar.

“IPNU-IPPNU adalah awal dari perjuangan kalian untuk mengawal dan membawa ajaran-ajaran Ahlussunnah Waljama’ah ditengah-tengah masyarakat, Karenanya dari sekarang banyaklah belajar, bertanya, dan bekerjasama dalam mewujudkan organisasi mandiri dan lebih baik lagi ". Ungkapnya

Sementara itu Wakil Ketua Umum PP IPNU Ahmad Habibi dan Ketua bidang organisasi PP IPPNU Nirma Aini Masfufah mengucapkan selamat kepada para pengurus yang telah dilantik. Keduanya berharap IPNU-IPPNU Provinsi Banten bisa terus menciptakan dan melahirkan program-program kerja yang lebih baik, adaptif dan kolaboratif.

Acara pelantikan ini juga di isi dengan kegiatan menarik, seperti pentas seni dan seminar.

Dengan dilantiknya pengurus baru PW IPNU IPPNU Provinsi Banten masa khidmat 2023-2026, diharapkan organisasi ini dapat berkembang dan memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan pelajar dan masyarakat luas, serta menjaga nilai-nilai luhur Nahdlatul Ulama.

Kontributor: David Sultan

Editor: Ajeng Nila Apriliana

Baca juga:

INFO: Ikuti terus informasi berita terikini dari Media IPNU dengan follow Instagram @mediaipnu. Anda juga bisa ikut berkontribusi mengirimkan berita kegiatan IPNU IPPNU di daerah Rekan/Rekanita dengan mengirim email ke redaksimediaipnu@gmail.com atau klik di SINI.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama