PC IPNU IPPNU Sukoharjo Gelar Rapat Kerja Kepengurusan Periode 2023-2025

PC IPNU IPPNU Sukoharjo Gelar Rapat Kerja Kepengurusan Periode  2023-2025
PC IPNU IPPNU Kabupaten Sukoharjo Beserta PAC Se- Sukoharjo

MEDIA IPNU - Pengurus Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Putri Kabupaten Sukoharjo atau PC IPNU IPPNU Kabupaten Sukoharjo menggelar Rapat Kerja Kepengurusan pada periode 2023-2025 bertepatan di Gedung DPRD Kelurahan Mandan, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, Minggu ( 21/07/24) .

Acara ini dimulai dari Tahlil Singkat oleh Rekan Muhammad Amin Muslim, dilanjutkan Sambutan Ketua PC IPPNU Kabupaten Sukoharjo, Rekanita Mila.

“Keberadaan PAC untuk Acara ini merupakan bentuk penguatan solidaritas antar sesama IPNU IPPNU agar nantinya PAC setempat bisa mengamalkan pemaknaan Raker di PAC Masing-masing,” terang Ketua PC IPPNU Kabupaten Sukoharjo, Rekanita Mila.

Tidak hanya itu Mila juga menginginkan PAC bisa memberikan kritik, masukkan agar PC lebih baik lagi dalam menjalankan Program Kerja, baik Departemen maupun Badan dan Lembaga-Lembaga.

“Maka dari sinilah PAC juga sangat penting perannya yang sangat dekat dengan pemerintah setempat melalui koneksi daerahnya,” jelasnya.

Selain itu, Rapat Kerja ini disusun rapi dengan sistem Sidang yang telah dirumuskan sedemikian rupa untuk memulai baru menejemen Keorganisasian yang juga sekaligus Proker Departemen Organisasi sebagai marwah IPNU IPPNU Kabupaten Sukoharjo.

“Semoga dengan adannya Raker ini bisa memberikan positif, kepada para kader khususnya, lebih giat lagi terutama partisipasi tingkat internal maupun eksternal,” pungkasnya.

Penulis : Ahmad Zuhdy Alkhariri (Direktur LP2 PC IPNU Kabupaten Sukoharjo)

Baca juga:

INFO: Ikuti terus informasi berita terikini dari Media IPNU dengan follow Instagram @mediaipnu. Anda juga bisa ikut berkontribusi mengirimkan berita kegiatan IPNU IPPNU di daerah Rekan/Rekanita dengan mengirim email ke redaksimediaipnu@gmail.com atau klik di SINI.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama