IPNU IPPNU Kota Bandung Periode 2023-2025 Resmi Dilantik

IPNU IPPNU Kota Bandung Periode 2023-2025 Resmi Dilantik
IPNU IPPNU Kota Bandung Periode 2023-2025 Resmi Dilantik 

MEDIA IPNU - Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kota Bandung masa khidmah 2023-2025 resmi dilantik, Sabtu (15/6/2024). Acara pelantikan yang berlangsung di Gedung Dakwah PWNU Jawa Barat tersebut dihadiri berbagai tokoh penting dari kalangan Nahdlatul Ulama, serta tamu undangan lainnya.

Dalam pidatonya, Ketua IPNU-IPPNU terpilih, Akbar Firman bersama Dwi Melliani menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan serta menegaskan komitmen mereka untuk mengembangkan organisasi dan memperjuangkan kepentingan pelajar NU.

Akbar firman atau akrab disapa Abay ini menekankan pentingnya penguatan karakter dan akhlak pelajar. Sementara Dwi Melliani atau yang akrab dipanggil Uwi mengajak seluruh anggota IPPNU untuk lebih berkembang, berinovasi, berkolaborasi dan menjadi katalisator pelajar Kota bandung.

“Kami akan terus berusaha memperjuangkan hak dan kepentingan pelajar, serta memastikan bahwa IPNU dan IPPNU tetap menjadi wadah yang membentuk karakter, intelektual, dan spiritual yang kuat bagi generasi muda NU,” ujar Abay.

Dalam sambutannya, Ketua Umum IPNU dan perwakilan IPPNU Pimpinan Wilayah Jawa Barat, Akbar dan Santi Shofiyah, mengucapkan selamat kepada para pengurus yang telah dilantik. Keduanya berharap IPNU-IPPNU Kota Bandung bisa terus menciptakan dan melahirkan program-program kerja yang lebih baik, adaptif dan kolaboratif.

Acara pelantikan ini juga diisi dengan berbagai kegiatan menarik seperti pentas seni, diskusi panel, dan pembacaan doa bersama untuk keberhasilan kepengurusan yang baru. Suasana penuh keakraban dan semangat kebersamaan tampak jelas, mencerminkan semangat gotong royong yang menjadi ciri khas NU.

Dengan dilantiknya pengurus baru IPNU dan IPPNU masa khidmah 2023-2025, diharapkan organisasi ini dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan pelajar dan masyarakat luas, serta menjaga nilai-nilai luhur Nahdlatul Ulama.(sd)

Baca juga: 


INFO: Ikuti terus informasi berita terikini dari Media IPNU dengan follow Instagram @mediaipnu. Anda juga bisa ikut berkontribusi mengirimkan berita kegiatan IPNU IPPNU di daerah Rekan/Rekanita dengan mengirim email ke redaksimediaipnu@gmail.com atau klik di SINI. 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama