Rapimcab, IPNU IPPNU Kota Pasuruan Menuju Pererat Silaturahim dengan Alumni

Rapimcab, IPNU-IPPNU Kota Pasuruan Menuju Pererat Silaturahim dengan Alumni
Rapimcab, IPNU IPPNU Kota Pasuruan Menuju Pererat Silaturahim dengan Alumni

MEDIA IPNU - Rapimcab, IPNU IPPNU Kota Pasuruan Menuju Pererat Silaturahim dengan Alumni. Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kota Pasuruan masa khidmat 2022-2024 menggelar Rapat Pimpinan Cabang (RAPIMCAB) – Halal Bihalal Kader dan Alumni yang terpusatkan di Aula Serba Guna PPAI Az Zahrah, Kota Pasuruan, Kamis (23/05/2024).

Ketua Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kota Pasuruan, Tri Wirdatul Khumriyah mengatakan, kegiatan ini dapat mempererat Silaturrahmi antar pengurus dan Alumni IPNU IPPNU Kota Pasuruan, serta berkonsolidasi dengan seluruh kader se Kota Pasuruan.

“Acara ini tidak hanya dihadiri oleh para alumni saja, melainkan juga dihadiri oleh seluruh Pimpinan dari PR,PK,PAC IPNU-IPPNU Se Kota Pasuruan,” ungkapnya.

Kegiatan tersebut bertemakan ‘Rekonsiliasi generasi IPNU IPPNU dari masa ke masa’. Dan dimulai pukul 08.00 s/d 14.00 WIB.

“Kegiatan kami ini mulai dari awal hingga akhir lancar, kondusif, relatif dan aman. Semua para undangan merasakan kenikmatan acara ini,” ujarnya.

Sedangkan menurut Ketua Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kota Pasuruan, M Toriq Fitra Alamsyah menyatakan bahwa acara yang diselenggarakan tersebut sangatlah lancar dan semua kadernya menikmati jalannya acara.

“Dibalik lancarnya acara kami dikarnakan antusias para kader kami hingga semuanya merasakan kenikmatan acara ini,” katanya

Kegiatan tersebut tertampak para tamu undangan ada beberapa tak hadir, hal tersebut tidak mempengaruhi sama sekali kader IPNU-IPPNU Kota Pasuruan. Mereka terus antusias memeriahkan acara tersebut.

"Kami selaku ketua begitu sangat bangga dengan para alumni dan kader kami, mereka selalu terus ada untuk organisasi ini,” pungkasnya.

Harapan Ketua PC IPNU-IPPNU Kota Pasuruan dengan adanya kegiatan tersebut, yaitu semakin terjalinnya hubungan antara pimpinan cabang dengan pimpinan yang ada di bawah semakin erat dan solid.

“Dan kehadiran alumni sangat mensuport setiap kegiatan IPNU-IPPNU saat ini,” pungkasnya.

Sumber: kabarpas.com

Baca juga: www.maarif-nu.or.id

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama