Ketua IPNU Indramayu Apresiasi Kinerja Polda Jabar Dalam Pengungkapan Kasus Vina Cirebon

Ketua IPNU Indramayu Apresiasi Kinerja Polda Jabar Dalam Pengungkapan Kasus Vina Cirebon
Ketua IPNU Indramayu Apresiasi Kinerja Polda Jabar Dalam Pengungkapan Kasus Vina Cirebon

MEDIA IPNU - Ketua IPNU Indramayu Apresiasi Kinerja Polda Jabar Dalam Pengungkapan Kasus Vina Cirebon. Ketua Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kabupaten Indramayu, Samsul Mauludin, menyampaikan apresiasi yang tinggi atas kinerja Polda Jawa Barat dalam percepatan penanganan kasus Vina Cirebon.

Polda Jabar telah berhasil menangkap satu orang dari Daftar Pencarian Orang (DPO) terkait kasus yang telah mengendap selama delapan tahun.

“Saya sangat mengapresiasi kinerja Polda Jabar, khususnya atas percepatan dalam menangani kasus Vina Cirebon. Polda Jabar sudah mendapatkan satu orang DPO hari ini,” ujar Samsul Mauludin di kediamannya, Kamis (23/5/2024)

Ia menambahkan bahwa apresiasi ini tidak hanya datang dari dirinya sendiri, tetapi juga dari seluruh kawan-kawan IPNU Kabupaten Indramayu.

“Kami berharap masyarakat juga dapat mengapresiasi kinerja Polda Jabar yang telah berhasil menangani sebuah kasus yang sudah hampir delapan tahun belum tertangani dan akhirnya hari ini sudah mendapatkan satu orang DPO,” katanya.

Samsul Mauludin juga berharap agar dua orang DPO lainnya dapat segera tertangkap.

“Semoga kedepannya dua orang lagi bisa tertangkap. Saya harap Polda Jabar, baik saat ini maupun di masa-masa yang akan datang, bisa lebih cekatan dan terampil dalam menangani kasus-kasus, khususnya di wilayah Jawa Barat,” ujarnya.

Ia menekankan pentingnya respons cepat dalam menangani kasus-kasus krusial.

“Jangan sampai nanti ketika ada hal-hal yang krusial dalam kasus-kasus tidak ditindaklanjuti dengan lebih cepat. Maka dari itu, saya berharap kedepannya Polda Jabar semakin cepat dalam menangani berbagai kasus,” tutup Samsul Mauludin. (sn)

Baca juga: www.maarif-nu.or.id


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama